Nikita Mirzani Yakin Nindy Ayunda Akan Segera Ditangkap

Nindy Ayunda
Sumber :
  • unggahan Instagram @nindyayunda

VIVA BandungNikita Mirzani menyambut baik kabar ditangkapnya polisi terhadap Dito Mahendra, pria yang pernah menjebloskannya ke penjara.

Melalui Instagram pribadinya, Nikita Mirzani mendoakan agar Nindy Ayunda mengikuti status Dito Mahendra yang kini telah ditangkap polisi. Saat dimintai tanggapan, NIkita yakin Nindy memang akan ditangkap karena sejumlah alasan.

“Rasanya sih kalau gak salah dia pun akan kena karena ikut menyembunyikan. Kedua, banyak kejahatan-kejahatan yang memang Nindy Ayunda tahu apa yang Dito lakukan,” kata Nikita Mirzani dilansir dari YouTube Intens Investigasi, dikutip dari Intipseleb pada Sabtu 9 September 2023.

Ibunda Loly lantas menyinggung kasus kurungan yang menyeret nama Nindy Ayunda. Katanya, itu memang yang dilakukan Nindy dan disembunyikan.

“Masalah kasus penyekapan sopir sama susternya itu kan memang dilakukan sama mereka berdua dan disembunyikan di rumah orang tuanya Nindy Ayunda di daerah Pondok Pinang. Jadi, pasti akan merembet-rembet ke mana-mana,” beber Nikita.

Atas dasar itu, Nikita Mirzani meyakini Nindy Ayunda ke depannya juga akan ditangkap.

“Kayaknya sih harusnya dia kena, tapi kan itu pengembangan lagi kan bapak-bapak kepolisian," pungkas Nikita Mirzani.

Dalam kesempatan itu, Nikita mengklaim bahwa dirinya sudah lama tahu tempat persembunyian Dito.

"Kalau gue sebetulnya sudah tahu dari 4 bulan yang lalu Dito sudah di Bali tapi biarin saja pihak berwajib yang bekerja," ungkap Nikita.

“Mungkin awal-awalnya dibiarin dulu kayaknya, karena gak mungkin setinggi Mabes Polri gatau keberadaan Dito Mahendra kan,” tambahnya.

Mendapat informasi dari orang terpercaya, Nikita Mirzani menyebut kalau dirinya mungkin jadi orang yang tahu penangkapan tersebut.

Kembali Catut Nama Nikita Mirzani, Loly: Aku Sangat Bangga