Ini Alasan Gilang Dirga Akhirnya Terjun ke Dunia Politik

Gilang Dirga
Sumber :
  • unggahan Instagram @gilangdirga

VIVA Bandung – Artis sekaligus pembawa acara, Gilang Dirga, menjadi satu dari sekian banyak figur publik yang turut terjun ke dunia politik di tahun 2023 ini. Saat ditanya, Gilang Dirga mengaku sudah siap dan tidak takut dengan adanya hujatan dari berbagai pihak.

“Enggak,” kata Gilang Dirga dilansir IntipSeleb dari YouTube Seleb Oncam News pada Sabtu, 9 September 2023.

Gilang Dirga mengaku sudah tahu apa resiko yang bakal ditanggung olehnya ketika sudah terjun ke dunia politik. Saat sudah memutuskan untuk benar-benar terjun ke politik, Gilang pun merasa harus berproses secara maksimal.

“Gua udah tahu bagaimana resikonya dan ya insyaallah kalau udah nyemplung di sana ya mau gak mau harus total dalam berpolitik,” ucap Gilang Dirga lagi.

Namun, ia pun sadar bahwa bekalnya di dunia politik belum sebanyak senior-seniornya di partai tempatnya bernaung. Ia sendiri merasa harus lebih banyak belajar di dunia barunya itu.

“Tapi kan gua masih di awal, gua gak bisa muluk-muluk banget. Yang pasti gua akan terus berusaha lah,” ujar Gilang.

Namun, bukan tanpa alasan Gilang terjun ke dunia politik. Dengan terjunnya ke dunia politik, ia ingin berjuang agar dunia entertainment bisa menjadi lebih baik lagi ke depan.

Selama tampil di layar kaca, Gilang mengaku sudah menyampaikan beberapa keresahannya.

“Udah ada beberapa keresahan yang coba gua, coba nanti cek di YouTube YouTube yang ada guanya, keresahan yang udah gua sampaikan dan ini hanya bisa gua lakukan kalau gua terjun ke dunia politik,” jelasnya.

Setidaknya, ada dua keresahan Gilang di dunia entertainment selama ini. Pertama berkaitan dengan industri TV. Kedua, berkaitan dengan oknum wartawan.

“Keresahannya? Rating, share, kemudian keresahannya kepada temen-temen wartawan yang pertanyaannya menjurus untuk mengambil viewers sebanyak-banyaknya,” kata Gilang.


Istana Beberkan Isi Obrolan Jokowi-Surya Paloh, Salah Satunya Soal Pemilu