Fuji Mabuk Hingga Rebecca Klopper Diduga di Video Syur 11 Menit, Haji Faisal Jantungan

Rebecca klopper dan fadly faisal
Sumber :

BandungHaji Faisal mengakui bahwa dia tidak dapat menjamin bahwa anaknya tidak melakukan hal-hal yang tidak semestinya karena Haji Faisal dan Fuji sudah tidak tinggal di rumah yang sama.

Cek Fakta: Kontroversi Wasit Warnai Kekalahan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Diulang?

"Namun saya tidak bisa memastikan, kenapa? Namanya dunia sudah berubah dan dia sudah tidak tinggal di rumah," sambungnya lagi.

Artis Indonesia Fuji sedang menjadi fenomena di dunia digital belakangan ini. Ada dugaan bahwa dia minum alkohol berlebih di klub malam dengan laki-laki.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Fuji Utami

Photo :
  • intipseleb

Sebelumnya, dunia maya dihebohkan dengan viralnya video seorang wanita yang diduga sedang asyik minum-minuman keras di sebuah klub malam bersama seorang pria. Mereka berdua sedang mabuk bersama dan menganggap bahwa wanita tersebut adalah Fuji.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Menyadari akan hal tersebut, Haji Faisal turut memberikan komentarnya. Pertanyaannya tentang kebenaran foto tersebut adalah karena dia meragukan bahwa Fuji bisa mabuk-mabukkan.

“Itu kan belum pasti, ada kebenarannya gak? Rasanya gak mungkin kalau menurut saya,” ucap Haji Faisal, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa, 8 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title