Usai Nangis Disebut Penyanyi Hanya Jual Badan, Wika Salim: Makasih Semua Kritikan

Wika Salim
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

VIVA Bandung – Artis cantik Wika Salim akhirnya menceritakan kondisinya setelah sebelumnya ia menangis sesenggukan karena mendapatkan hujatan dan disebut penyanyi cuma jual badan doang.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Namun, kini wanita kelahiran Bogor itu mengaku sudah merasa lebih baik. Ia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah memberinya kritik dan hujatan.

"Makasih semua kritikan masukan bahkan hujatan yang sudah dikasih ke aku. Sebagai pengingat juga buat aku untuk jadi lebih baik dan perbaiki yang memang kurang," tulis Wika Salim dikutip dari Instagram Storynya, Jum'at (8/9/2023).

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Pedangdut 31 tahun itu pun menjelaskan seperti apa prosesnya dalam berkarya di industri hiburan. Ternyata, Wika Salim sudah lama ingin merilis single baru tapi ragu.

"Sebenernya, aku emang sudah dari lama kepengin banget rilis lagu. Cuma emang rasa takutnya jadi lebih besar karena masalah sering baca komentar negatif," kata Wika Salim.

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

Wika Salim

Photo :
  • Instagram @wikasalim

Kendati demikian, Wika Salim tetap menyadari bahwa perasaannya itu hanya akan menghambat kariernya. Padahal, masih banyak orang yang tetap mendukungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title