Demi Pertandingan Asnawi, Fuji Rela Terbang ke Surabaya dan Sempat....

asnawi
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Kehadiran Fuji An di stadion tempat pertandingan Asnawi Mangkualam membuat netizen di media sosial heboh. Meskipun Fuji berusaha menutupi dirinya dengan mengenakan topi dan masker, wajahnya tetap dikenal publik. Bahkan adik Fadly Faisal duduk di barisan depan bersama temannya.

Shin Tae-yong 'Sentil' Wasit AFC Jelang Perebutan Juara Ketiga Piala Asia U-23

 Setelah salah satu penonton mengajaknya berfoto, sosoknya menjadi lebih jelas. Fuji bergegas meninggalkan tribun dengan menggunakan kacamata hitam dan mengarahkan jempolnya ke ponsel orang tersebut.

Diketahui bahwa Asnawi membela Timnas Indonesia dalam laga FIFA Match Day melawan Turkmenistan tadi malam di Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Jumat, 8 September 2023.

Timnas Indonesia U-23 Lolos dari Grup Neraka Olimpiade 2024, Berpeluang Hadapi Argentina

Lebih lanjut, Fuji  dan pesepakbola Asnawi Mangkualam kembali jadi perbicangan setelah dijodoh-jodohkan karena hadir di pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Jepang.

Di stadion, Fuji menyaksikan pertandingan Asnawi. Bahkan disebutkan bahwa ia akan terbang langsung ke Surabaya.

Pengakuan Pelatih Uzbekistan Usai Tekuk Garuda Muda di Semifinal Piala Asia 2024

Selain satu atau dua, video Fuji dari TikTok yang hadir di pertandingan Asnawi juga tersebar luas. Bahkan salah satu akun mencatat tindakan Asnawi yang tampaknya mencari seseorang di tribun. Mereka berpikir teman Pratama Arhan mencari Fuji.

“Nyariin siapa sih Asnawi? Oalah Fuji toh...” tulis akun Teteng, Sabtu 9 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title