Fuji Kepergok Malam Mingguan Bareng Pria Misterius,Asnawi Mangkualam?

asnawi
Sumber :
  • intipseleb

Bandung –Kabar mengejutkan beredar luas di TikTok, terkait Fuji yang kepergok malam mingguan di mall bersama pria misterius.

Berkali-kali nama Fujianti Utami Putri sukses menggemparkan dunia maya, karena terlihat menghadiri dan menyaksikan pertandingan FIFA Matchday di Surabaya. Banyak pihak yang meyakini adik Fadly Faisal hadir khusus menyaksikan kapten Asnawi Mangkualam.

Di sisi lain, beredar juga video dan potret Fuji yang keciduk tengah malam mingguan di salah satu pusat perbelanjaan dengan sosok misterius menggunakan hoodie putih. Usut punya usut banyak yang menduga jika pria yang bersama Fuji tersebut memang Asnawi Mangkualam.

"Asnawi itu mah udah yakin dari posturnya juga," tulis komentar netter, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 10 September 2023.

"Fix dari posturnya itu Asnawi, jaketnya juga sama," sahut netter.

"Fix Asnawi sih, mereka yang lagi malmingan gue yang kegirangan," timpal netter.

Tak hanya itu, sebelumnya Fuji juga mengunggah potret di dalam mobil dan mengaku bakal menjalani malam akhir pekan.

"Masih dengan keadaan ngantuk, aku tetap harus malmingan," tulis Fuji di story.

Kabar kedekatan Fuji dengan Asnawi Mangkualam mencuat sejak keduanya berada di Jepang untuk menghadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Asnawi yang bersedia menyusul sehari setelah Arhan menikah, tampak dijodohkan dengan Fuji karena berfoto bersama.

Bahkan yang membuat penasaran warganet, postingan Fuji yang selalu menuliskan kata "BAH" itu diduga ditujukan kepada Asnawi, pasalnya nama lengkapnya adalah Asnawi Baharudin.

Beri Dukungan Ira Nandha, Fuji: Support Perempuan Hebat