DJ Verny Tantang Denny Sumargo Tes DNA Ulang, Netizen Sebut Pansos

Denny Sumargo dan Verny Hasan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung –Belakangan ini DJ Verny Hasan menjadi perbincangan. Apalagi saat ia menantang Denny Sumargo untuk tes ulang DNA anaknya

Verny Hasan kini menjadi sorotan saat menantang Denny Sumargo untuk tes DNA lagi. Banyak spekulasi dari netizen yang menuding tantangan tersebut berbasis bantuan sosial (panjat sosial), bahkan membutuhkan materi.

Menanggapi hal itu, DJ Verny mengatakan jika dirinya tidak butuh pansos. Pasalnya, ia saja menolak tawaran podcast sampai diundang untuk acara TV.

“Apa butuh pansos trs butuh materi,” tulis DJ Verny, dilansir dari akun Instagramnya, dikutip dari Intipseleb pada 10 September 2023.

“Diundang2 wwcr aja sama podcast2 gw nggak mau.. sampe acara tv aja mau bayar gw pun nggak mau,” tulisnya lagi.

Lebih lanjut, perempuan berusia 34 tahun itu menuturkan, materinya lancar meski menjadi single parent dan tanpa harus minta kasihan pada orang.

“Apa lagi materi tanpa laki2 pun materi gw sudah alhamdulilah lancar.. tanpa minta belas kasian orang,” ungkap DJ Verny.

Sebelumnya, Denny Darko sebagai ahli tarot meramal kelangsungan kasus Denny Sumargo dan DJ Verny di kanal YouTube-nya. Peramal tersebut menerawang jika Verny Hasan akan kalah, bahkan terancam akan menekam di penjara.

Namun DJ Verny justru menanggapi sinis prediksi tersebut. Ia mengaku tidak percaya dengan ramalan kartu tarot dan lebih percaya pada Tuhan.

“Aneh2 aja netizen sama berita2 apa lagi yang peramal2.. mangka dari itu gw nggak percaya
sama kartu,” tulisnya lagi.

“Gw percaya sama tuhan gw!!!,” pungkas DJ Verny soal ramalannya akan kalah dalam kasus hukum melawan Denny Sumargo.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy