Asnawi Mangkualam Keciduk Makan Malam Romantis Bareng Fuji

asnawi
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung –Kabar bahagia datang bagi para penggemar Fujianti Utami Putri alias Fuji yang selama ini penasaran dengan hubungannya dengan sejumlah pria.

Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam kedapatan makan malam romantis bersama Fuji yang viral di dunia maya. Isu kedekatan keduanya mencuat sejak mereka berada di Jepang untuk menghadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah.

Meskipun sempat sembunyi-sembunyi, Fuji dan Asnawi terpantau tengah kencan dan makan satu meja bersama. Sebelumnya, Fuji juga rela terbang ke Surabaya untuk melihat pertandingan FIFA Matchday dan duduh paling depan menyaksikan sang kapten bertanding.

Video Fuji dan Asnawi dinner bareng itu diunggah salah satu akun TikTok @anjihan13 hingga banjir komentar netter yang dibuat gemas oleh keduanya.

"Woy ini mah jelas kapten beneran, fix jadi Fuji gemas Asnawi," tulis komentar netter, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 10 September 2023.

"Beneran ini Fuji Asnawi, semoga langgeng deh," sahut netter.

"Demi apa Fuji Asnawi? Seneng banget asli, ah semoga go publik mereka," timpal netter lain.

Selain video makan bersama yang kini viral di media sosial, video Fuji dan Asnawi menghabiskan malam akhir pekan di salah satu mall di Jakarta juga sukses menyedot perhatian publik. Pasalnya dalam video tersebut Asnawi terlihat malu-malu dan menyembunyikan wajahnya dengan mengenakan masker dan hoodie berwarna putih.

Meskipun sangat tertutup dan misterius, namun kejelian mata netizen banyak yang yakin dan menerka-nerka jika sosok pria yang bersama Fuji adalah kapten Timnas U-23 Asnawi Mangkualam Bahar.

Romantis, Teuku Ryan Jemput Ria Ricis di Bandara Meski Perkara Cerai Terus Bergulir