Sudah Buat Paspor, Denny Sumargo dan DJ Verny Siap Tes DNA di Singapura

Denny Sumargo dan Verny Hasan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung –Kasus DJ Verny Hasan dan Denny Sumargo memasuki babak baru. Keduanya sepakat kembali melakukan tes DNA untuk membuktikan status anak DJ Verny Hasan.

Diketahui, tes DNA Denny Sumargo dan Verny Hasan akan dilakukan di Singapura. Pengacara Verny Hasan, Jeffry Simatupang mengungkapkan, kliennya sudah membuat paspor untuk melakukan tes DNA kedua.

"Bukti keseriusan klien kami Verny Hasan. Pembuatan paspor dalam proses," ucap Jeffry dalam Instagram Stories yang memperlihatkan momen kliennya, dikutip Minggu (10/9).

Ia juga meminta seluruh pihak untuk bersabar soal kapan tes DNA itu dilakukan. "Mohon kepada seluruh pihak untuk bersabar," lanjut dia.

Di sisi lain Jeffry Simatupang mengaku kalau dirinya sudah dihubungi pihak Denny Sumargo untuk bertemu dan membahas soal tes DNA.

Hanya saja pertemuan itu belum terlaksana karena waktu yang kurang cocok. Tapi dia berharap bisa segera menemui pihak Denny Sumargo.

"Namun karena waktu yang belum cocok, maka belum bisa ada pertemuan," tandasnya.

Sebagai pengingat, Denny Sumargo dan Verny Hasan sempat terlibat konflik pada 2013. Ini karena sang DJ mengaku mengandung anak dari sang YouTuber.

Pria yang akrab disapa Densus ini pun tak menampik pernah berhubungan dengan Verny Hasan. Namun ia bersikeras kalau anak yang dikandung Verny bukanlah darah dagingnya.

Densu pun akhirnya melakukan tes DNA untuk membuktikan tudingan itu. Hasilnya, dia memang bukan ayah dari anak Verny.

Tapi beberapa waktu lalu DJ Verny Hasan kembali meminta Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA ulang. Ia menyebut kalau tes DNA kali ini dilakukan di rumah sakit pilihannya.

Akibat itu Denny Sumargo resmi melaporkan Verny Hasan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik pada Selasa (22/8/2023) kemarin.


Klarifikasi Una Dembler Soal Serobot Antrian hingga Meludahi Penonton Bruno Mars