Rela Buat Paspor Demi Tes DNA Kedua, Ini Persiapan Verny Hasan

Denny Sumargo dan Verny Hasan
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Sebagai pengingat, Denny Sumargo dan Verny Hasan sempat terlibat konflik pada 2013. Ini karena sang DJ mengaku mengandung anak dari sang YouTuber.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Pria yang akrab disapa Densus ini pun tak menampik pernah berhubungan dengan Verny Hasan. Namun ia bersikeras kalau anak yang dikandung Verny bukanlah darah dagingnya.

Akhirnya, Densu memutuskan untuk melakukan uji DNA guna membuktikan dakwaan tersebut. Verny memang bukan anak kandungnya.

Klarifikasi Una Dembler Soal Serobot Antrian hingga Meludahi Penonton Bruno Mars

Namun, baru-baru ini DJ Verny Hasan meminta Denny Sumargo sekali lagi untuk menjalani tes DNA lagi. Dia mengatakan bahwa tes DNA ini dilakukan di rumah sakit yang dia pilih.

Denny Sumargo dan Verny Hasan

Photo :
  • Berbagai Sumber
Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Dampak dari kejadian tersebut, Denny Sumargo secara resmi melaporkan Verny Hasan ke kepolisian daerah Metro Jaya atas dugaan fitnah dan pencemaran reputasi pada Selasa (22/8/2023) yang lalu.

Lebih lanjut, situasi DJ Verny Hasan dan Denny Sumargo menghadapi perkembangan terbaru. Kedua pihak setuju untuk melakukan tes DNA lagi sebagai bukti mengenai keaslian status anak dari DJ Verny Hasan.

Halaman Selanjutnya
img_title