Fuji Terciduk Kencan dengan Pria yang Diduga Asnawi Mangkualam

Fuji
Sumber :
  • unggahan Instagram @fuji_an

Viva Bandung – Fujianti Utami Putri atau Fuji tengah ramai menjadi sorotan netizen karena diisukan tengah dekat dengan seorang pria. Pria tersebut diduga adalah Asnawi Mangkualam.

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

Hal tersebut terungkap dari video yang beredar di media sosial baru-baru ini. Melansir unggahan akun TikTok @syarinahmelati pada Minggu, 10 September 2023, Fuji tertangkap kamera sedang bersama seorang pria di sebuah mall.

Dalam video itu, terlihat Fuji tengah bersama seorang pria yang memakai sweater putih tengah mmenghabiskan malam minggu bersama. Pria itu menenteng barang belanjaan bersama Fuji.

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

Seperti sepasang kekasih, yang tengah berbelanja di salah satu mall, keduanya terlihat romantis. Sontak saja video oti viral dan membuat netizen menduga bahwa sosok itu adalah Asnawi Mangkualam.

Seorang netizen menulis dengan penuh keyakinan, "Dari postur tubuhnya saja sudah bisa yakin kalau itu Asnawi."

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Nama Timnas Indonesia Viral di Eropa

Banyak yang meyakini jika pria itu adalah kapten Timnas Indonesia. Seperti diketahui, Fuji baru saja pergi ke Surabaya untuk menonton FIFA Matchday.

Kehadiran adik Fadly Faisal disana, diduga hanya untuk menonton serta memberikan semangat kepada Asnawi yang merupakan seorang kapten Timnas Indonesia. Isu kedekatan Fuji dan Asnawi Mangkualam menghabiskan malam minggu bersama pun dibuktikan oleh postingan terbaru adik mendiang Bibi Ardiansyah.

Halaman Selanjutnya
img_title