Asnawi Diisukan Kencan dengan Fuji, Terungkap Inilah Sosok Sang Mantan

Zhadela Putri
Sumber :

Viva Bandung – Sedang ramai dibicarakan, kedekatan antara Fuji, mantan kekasih Thariq Halilintar, dengan Asnawi Mangkualam. Tidak jauh dari sang mantan yang dikabarkan tengah dekat dengna Aaliyah Massaid.

Pede Hadapi Uzbekistan, Shin Tae-yong: Saya Tak Pernah Kalah Lawan Mereka

Beradar kabar bahwa adik dari mendiang Bibi Ardiansyah itu tengah dekat dengan kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. Hal itu diketahui lewat berbagai unggahan video yang sempat viral beberapa waktu yang lalu.

Banyak video beredar bahwa sosok Asnawi Mangkualam terciduk sedang menghabiskan waktu malam minggu bersama Fuji. Kedekatan antara keduanya pun sontak menyeret sosok sang mantan pacar dari kapten Timnas Indoneesia U-23 ini, yaitu Zhadela Putri.

Berbanding Jauh, Segini Perbandingan Statistik Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23

Mengutip akun Tiktok @choco_cheesey pada Senin, 11 September 2023, memperlihatkan sederet potret Asnawi dengan mantannya yang menggunakan hijab. Dari video tersebut memperlihatkan sederet momen Asnawi bersama Zhadela Putri, saat masih menjadi sepasang kekasih yang kerap menghabiskan waktu bersama. 

Mereka terlihat sering membagikan momen bahagia yang pernah dilewati bersama. Mulai dari pelukan setelah nonton bola, satu mobil, merayakan ulang tahun, belanja, dan lainnya.

Live Streaming Semifinal Piala Asia U-23: Timnas Indonesia vs Timnas Uzbekistan

Usut punya usut, ternyata mantan pacar Asnawi bukan orang sembarangan. Pemilik nama lengkap Zhadela Putri Arisafael Januar ini diam-diam memiliki akun Instagram @zhadela dengan 102 ribu followers.

Sosok mantan pacar Asnawi yang viral ini pun membuatnya menjadi sorotan netizen. Tidak sedikit netizen yang memuji kecantikan Zhadela dan lebih mendukung Asnawi dengan wanita berjilbab ini.

Halaman Selanjutnya
img_title