Aurel Hermansyah Disebut Jadi Mak Comblang Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung –Isu kedekatan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang awalnya dijodohkan Aurel nyatanya tidak benar.

Belakangan ini nama Aaliyah Massaid kembali menjadi sorotan publik, usai sempat digosipkan dekat dengan Tariq Halilintar. Putra Reza Artamevia ini tak memungkiri kedekatannya dengan Tariq.

Alih-alih menjadi mak comblang, Aurel Hermansyah langsung memberikan klarifikasi usai menggelar acara Mitoni 7 bulanan yang mengaku hanya memperkenalkan mereka, bukan menjodohkan Aaliyah dan Thariq.

"Kan kalau memperkenalkan ke adik sendiri bagus ya. Kaya waktu Azriel sama Darah juga gitu di Bali, aku suruh kenalan aja," ujar Aurel Hermansyan kepada awak media, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 11 September 2023.

"Aku cuma ngenalin aja, biar kaya abangnya lah berjuang. Dengan siapapun aku support," imbuh Aurel Hermansyah.

Sebagai seorang kakak, Atta Halilintar pun selalu mendoakan yang terbaik untuk kebahagiaan adiknya.

"Support pokonya dengan siapapun yang penting bahagia. Itu sih, saling melengkapi mau dengan siapapun," timpal Atta Halilintar.

Tak berniat mendekatkan sang kakak ipar dengan sahabatnya, Aurel Hermansyah kini mendukung keduanya karena gerak-gerik Tariq bisa terpantau langsung.

"Sebenarnya dengan Aaliyah enak bisa dipantau, jadi bisa hallo gimana? Ya udah pokonya doain aja yang terbaik," timpal Aurel.

Sebagai informasi Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid merupakan sahabat dekat sejak kecil hingga keduanya tumbuh bersama menjadi anak-anak yang kuat dengan permalasahan hidupnya masing-masing.

Dioperasi Hari Ini, Ini Penyakit Atta Halilintar