Happy Asmara Mendadak Pingsan dan Harus Dilarikan ke Rumah Sakit

happy asmara
Sumber :
  • jagodangdut

VIVA Bandung –Kabar kurang sedap datang dari penyanyi cantik asal Kediri, Happy Asmara yang terlihat pucat dan terjatuh saat tampil.

Berkali-kali kesehatan Happy Asmara tiba-tiba terganggu saat tampil di Colomadu, Surakarta, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Setelah sebelumnya kerap pingsan dan lemas usai tampil.

Bahkan dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @eryca_smith89, terlihat jelas Happy Asmara yang sangat lemas hingga harus duduk di kursi roda. Melihat kondisi Happy memprihatinkan seperti itu, pashati atau para penggemar Happy pun langsung merasa cemas dan khawatir.

"Lekas sembuh dan membaik mbak Hep, istirahat dulu jangan kecapean," tulis netter, dilansir dari Intipseleb.

"Ya Allah kasihan, cepet sembuh mbak hep, gak jadi duet dong," kata netter lainnya.

"Itu kecapean pasti, kasihan cepet sembuh mbak Heppy," sahut netter lainnya.

Alhasil, kondisi kesehatan Happy tak kunjung membaik hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat, pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata itu gagal berduet bareng di atas panggung bersama Gilga Sahid.

Seperti yang kita ketahui, akhir-akhir ini beredar rumor jika keduanya memiliki hubungan spesial, pasca Happy Asmara ditinggal nikah oleh Denny Caknan. Tak hanya itu, Happy dan Gilga pun sering saling balas story bak saling sahut menyahut satu sama lain.

Sebelumnya Happy Asmara juga sering jatuh sakit bahkan pingsan karena terlalu capek manggung dengan jadwal yang super padat.

Detik-detik Donny Kesuma Hembusankan Nafas Terakhir, Bikin Haru