Diisukan Menjalin Hubungan dengan Asnawi, Fuji Nonton Timnas Indonesia di Surabaya

Fuji dan diduga Asnawi Mangkualam
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva BandungFuji diduga pergi ke Surabaya untuk menonton pertandingan FIFA Matchday tempo hari. Isu kedekatannya dengan kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, membuat masyarakat bertanya-tanya mengenai hubungan mereka.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Isu kedekatan antara Fuji dengan Asnawi Mangkualam setelah keduanya bertemu di Jepang ketika menghadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Mantan kekasih Thariq Halilintar itu terciduk nonton pertandingan sepakbola FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo pada Jumat, 8 September 2023. 

Fuji terlihat duduk di bangku IP ditemani oleh crazy rich Surabaya, Delta Hesti. Momen Fuji menonton pertanfingan tersebut diduga dia sengaja datang untuk sang kapten Asnawi Mangkualam.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Seakan menjawab kebenaran mengenai kedekatan antara Fuji dan Asnawi, beredar pula video terbaru Fuji yang tengah menghabiskan malam minggu dengan seorang pria misterius mengenakan hoodie putih dan celana pendek coklat. Diduga pria itu adalah Asnawi Mangkualam.

Video itu direkam oleh seorang pengunjung mall yang melihat Fuji dan seorang pria tengah asyik mengobrol dan dudul berdua di depan mall. Meskipun tidak jelas pria tersebut, namun netizen yakin bahwa itu adalah Asnawi Mangkualam. Hal itu terlihat dari postur tubuh dan jaket yang dipakainya.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy