Ramai Diisukan Kencan dengan Asnawi, Fuji Pilih Pergi Umrah dengan Fadly Faisal

Fuji dan Zhadela Putri
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Viva Bandung – Kabar mengenai kedekatan antara Fuji dengan Asnawi Mangkualam, kapten timnas Indonesia U-23, semakin ramai di masyarakat.

Garuda Muda Siap Hadapi Uzbekistan, Shin Tae-yong Ungkap Rahasia Keunggulan Timnas U-23

Namun di tengah kehebohan itu, mantan kekasih Thariq Halilintar ini justru memilih untuk menunaikan ibadah umrah dengan sang kakak, Fadly Faisal.

Fuji memilih tidak buka suara mengenai hubungannya dengan Asnawi Mangkualam setelah terciduk dinner berdua. Dia kini pergi ke tanah suci untuk umrah bersama Fadly Faisal.

Media Asing Soroti Timnas Indonesia, Diprediksi Lampaui Thailand dan Vietnam

Hal tersebut terlihat dari unggahan di story H Faisal yang memamerkan momen ketika Fuji berkunjung dan meminta doa restu.

"Hati-hati ya nak," tulis keterangan H. Faisal, Minggu, 10 September 2023.

Berhasil Tekuk Korea Selatan, Pelatih Uzbekistan Kagum Terhadap Timnas Indonesia U-23

Setelah ramai diisukan dekat dengan El Rumi, Fuji diam-diam justru malam mingguan dengan pria yang diduga Asnawi Mangkualam di salah satu mall di Jakarta. Tidak itu saja, Fuji bahkan menyempatkan diri untuk menonton tandingnya Timnas Indonesia dalam ajang FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Isu mengenai kedekatan di antara Fuji dan Asnawi ini berawal ketika mereka liburan di Jepang setelah menghadiri acara pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Namun setelah diteliti lebih jauh, sepertinya hubungan mereka sudah berjalan cukup lama. Hal ini terlihat dari nomor punggung yang dipakia Fuji dalam acara Media Clash adalah sama  dengan nomor punggung Asnawi di Timnas, yaitu 14.

Halaman Selanjutnya
img_title