Kronologi Dugaan Penganiayaan Kevin Hillers Hingga Lapor Polisi

Kevin Hillers
Sumber :
  • unggahan akun instagram @kevin_hillers_

Bandung – Aktor Kevin Hillers melaporkan wanita berinisial SK ke Polres Bogor, Jawa Barat pada Jumat 10 Juni 2022 di Hotel puncak Bogor, Jawa Barat. 

PO dan Karoseri Bus Putera Fajar Bisa Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Ciater, Ini Penjelasan Polisi

"Saya bersama kuasa hukum datang ke sini buat laporan dimana telah terjadi penganiayaan yang diduga dilakukan oleh SK," jelas Kevin mengutip dari Viva.co.id.

Kemudian Kuasa Hukum Kevin Hillers, Deka Saragih menjelaskan bahwa Kevin mengalami penyerangan dari SK di area pinggang. Tidak hanya itu saja, bahkan juga mengalami beberapa luka seperti kepala, tangan, badan, dan yang fatal menganggu aktivitas pekerjaan Kevin. 

Merinding! Begini Kronologi Remaja Bunuh Ibu Kandung di Sukabumi Pakai Garpu Tanah

"Dia melakukan penyerangan bertubi-tubi diujungnya ada sebuah tindakan dari SK yang secara sengaja menyerang dengan cara memukul, menendang di bagian pinggang area perut yang sedang sakit," ungkap Deka Saragih.

Kemudian, Deka mengungkapkan lagi dalam insiden dugaan penganiayaan yang dilakukan teman wanita Kevin menggunakan benda padat seperti, mangkok hingga termos. 

Hati-hati! Pelaku Pembunuh Vina Cirebon Masih Buron, Begini Ciri-cirinya

"Runtutan ceritanya panjang, semacam benda padat seperti mangkuk, garpu, bekas makanan termos dll menjadi salah satu kita berikan ke pihak kepolisian, itu salah satu tindakan yang dilakukan SK," ungkapnya lagi.

Alasan lainnya juga memicu SK menggunakan benda tumpul untuk menyerang Kevin Hillers masih belum diketahui, namun Kevin tidak melakukan kekerasan verbal yang memicu tindakan agresif dari SK.

Halaman Selanjutnya
img_title