Foto Bersama Aaliyah Massaid, Netizen Soroti Ekspresi Thariq Halilintar

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung –Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tengah dijodohkan secara intensif oleh keluarga dan netizen. Saat Aurel Hermansyah menggelar acara bulanannya yang ke-7, kedekatan Tariq dan Aaliyah jadi sorotan.

Namun ekspresi Tariq Halilintar saat berfoto bersama Aaliyah Massaid justru membuat salah fokus.

Meluncurkan akun Instagram @lambe.pedes.official, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terlihat berfoto bersama, dengan jepretan kamera profesional.

Meski begitu, banyak juga kerabatnya yang mencatat kedekatan mereka. Saat berfoto bersama, Aaliyah Massaid tampak meletakkan tangannya di bahu Thariq Halilintar.
 
Kemudian, keduanya mengambil pose lain sambil saling tersenyum bersama. Saat berfoto bersama, Aaliyah Massaid tampak meletakkan tangannya di bahu Thariq Halilintar. Kemudian, keduanya mengambil pose lain sambil saling tersenyum bersama.

“Ngapa nahan gitu muka lau @thariqhalilintar,” tulis sang perekam video, dikutip IntipSeleb dari @lambe.pedes.official, Senin, 11 September 2023.

Atas kebersamaan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, netizen ramai-ramai memberikan komentar. Banyak yang menilai ekspresi Thariq tidak ceria, tidak bahagia, dan dipaksakan. Alhasil, tak sedikit yang membandingkan gerak-gerik Thariq ketika masih berpacaran dengan Fuji.

“thor wktu sm fuji ceria ganteng lo vibes nya dulu ini skrg aliyah yg ceria happy nya,” komentar netizen.“Kasian yaa mukanya Thoriq, sejuta kata terpendam untuk kebahagiaan orang lain, dan mengorbankan kebahagiaannya,” sahut yang lain.

“aura nya thoriq beda,” tandas selanjutnya.“Tatapanya g fokus.. Masih teringat kenangan, thorik lebih menjadi diri sendiri ketika dgn fuji,” imbuh netter.

“Ya allah Gak sebahagia sama Fuji jujurly hati masih ke Fuji. Karena orang tua memilah nurut aja deeehhhh sumpah waktu sama Fuji kelihatan Cakep bener Gak sih Ini kok kelihatan banget muka terpaksa Nya,” ungkap netter berpendapat.

“Thorik mending mikir dulu kl mau punya gebetan ..jgn cepet2 jatuh cinta gara2 di jodoh jodohin nitijen mending mikirin karya,” pesan warganet kepada Thariq Halilintar, yang kini sedang dijodoh-jodohkan dengan Aaliyah Massaid.


Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy