Asnawi Diduga Dekat dengan Fuji, Netter Puji Kecantikan Sang Mantan

fuji dan asnawi mangkualam
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam kini dikabarkan sedang dekat dengan Fuji. Hal itu diketahui dalam unggahan video yang sempat viral di media sosial baru-baru ini.

Maarten Paes Resmi Jadi WNI, Ini Pengakuannya Soal Bahasa Indonesia dan Pancasila

Dalam video itu, tampak sosok Asnawi Mangkualam yang terciduk tengah menghabiskan waktu malam mingguan diduga bersama Fuji pada Sabtu (9/9/2023) malam. 

Sontak saja, kedekatan Fuji dan Asnawi pun menyeret sosok mantan pacar dari kapten Timnas U-23 ini, yakni Zhadela Putri.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Mengutip akun Tiktok @choco_cheesey, tampak sederet potret Asnawi dengan mantannya yang menggunakan hijab. Kemudian akun tersebut memperlihatkan sederet momen Asnawi bersama Zhadela Putri, saat masih menjadi sepasang kekasih yang kerap menghabiskan waktu bersama. 

Mereka terlihat sering membagikan momen bahagia yang pernah dilewati bersama dengan sang mantan. Mulai dari pelukan setelah nonton bola, semobil bersama, merayakan hari ulang tahu, belanja barenga, dan masih banyak hal manis lainnyayang pernah dilakukan Asnawi dan Zhadela. 

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Fuji dan Zhadela Putri

Photo :
  • Berbagai Sumber

Usut punya usut, ternyata mantan pacar Asnawi bukan orang sembarangan. Pemilik nama lengkap Zhadela Putri Arisafael Januar ini diam-diam memiliki akun Instagram @zhadela dengan 102 ribu followers.

Halaman Selanjutnya
img_title