Mayang Murka Fans Fuji Disebut Salah Lapak Banjiri Livenya

Mayang
Sumber :
  • unggahan Instagram @mayaang.lucyaana

BandungMayang Lucyana Fitri menjadi perbincangan di media sosial usai menerima saweran dari Fujianti Utami Putri atau lebih dikenal dengan Fuji An.

Namun adik mendiang Vanessa Angel mengembalikan uang hadiah dari Fuji dengan mengembalikannya. Terbaru, Mayang diserang fans Fuji saat sedang live di TikTok. Ekspresi kekanak-kanakan Doddy Sudrajat pun ikut disorot.

Belakangan ini kelakuan Mayang kembali menjadi sorotan. Saat dia ditayangkan di TikTok, dia disebut penggemar Fuji.

Para penggemar tak henti-hentinya membombardir mereka dengan komentar-komentar yang menyebut nama Fuji. Melihat hal tersebut, Mayang melontarkan sindiran bahwa fans salah lapak.

“Ini kenapa pada salah lapak sih, gak jelas banget, udah tahu ini live gue, noh liat nih nama gue Mayang Lucyana Fitri, panas lo? Enggak sih di sini dingin,” ungkap Mayang pada saat live TikTok, dilansir dari akun lambehofficial pada 11 September 2023.

Dituding iri, Mayang kemudian menegaskan jika rezeki sudah diatur masing-masing oleh Tuhan. Ia juga menegaskan jika dirinya sudah sabar.

“Semua tuh udah ada rezekinya masing-masing, ngapain gua iri sama rezeki orang, sabar iya sabar, aku sabar kok,” lanjut Mayang.

Sebelumnya Mayang diduga menyindir Fuji dengan menyebut anak Haji Faisal tersebut tak modal karena di-endorse produk collagen senilai Rp1,5 Juta. Alih-alih marah, Fuji malah membalas dengan memberi gift ke adik mendiang Vanessa Angel tersebut.

Salah satu netizen bahkan bilang bahwa nominal uang dari gift yang diberikan Fuji bisa mencapai Rp30 juta. Tak lama usai diberi gift cuma-cuma, Mayang mengembalikan gift yang diterimanya.


Istri Andy Rompas Murka, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo Jadi Sasaran: Dengarkan!