Terungkap! Inara Rusli Ternyata Sering ke Psikolog Paska Mengetahui Virgoun Selingkuh

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA Bandung –Inara Idola Rusli mengaku telah mengalami perbedaan sangat jauh setelah adanya perselingkuhan sang suami, Virgoun, terutama bagi kesehatan mentalnya.

Bahkan, Inara merasakan mentalnya menjadi kurang sehat sebelum mengumumkan perselingkuhan Virgoun ke publik melalui akun Instagram pribadi miliknya beberapa waktu lalu.

Karena kondisi mentalnya yang dirasa kurang sehat, Inara memutuskan untuk berkonsultasi dengan psikolog. Bukan cuma sekali, ia mengaku telah melakukan hal tersebut selama beberapa kali.

"Sebelum viral, aku sudah beberapa kali bolak-balik ke psikolog," ungkap Inara Idola Rusli saat ditemui awak media di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Mental Inara dirasa semakin memburuk ketika keretakan rumah tangganya semakin viral di media sosial. Inara merasa adanya tekanan yang cukup signifikan sejak saat itu.

Tak berbeda jauh dengan sebelumnya, Inara kembali bolak-balik berkonsultasi dengan psikolog. Ia berharap, dengan itu, kondisi kesehatan mentalnya semakin membaik.

"Sebelum masuk ke pengadilan pun aku sudah bolak balik ke psikolog dan psikiater. Untuk healing memang butuh waktu lama ya," terang Inara Idola Rusli.

Saat ditanya, Inara merasa kondisi mentalnya kembali terusik usai sang mertua, Eva Manurung, memberikan kesaksian di persidangan. Inara merasa terusik dengan keterangan yang disampaikan dan dirasa tidak sesuai dengan apa yang dirasakan olehnya.

"Itu mengorek lagi luka. Mendengar pernyataan saksi yang bertentangan cukup menjadi beban. Tapi Alhamdulillah sekarang lebih stabil mentalnya," pungkas ibu tiga orang anak itu.

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini