Fuji Diduga Dekat dengan Asnawi, Netizen Lega Bisa Temukan Sosok Pengganti Thoriq

asnawi
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Artis cantik tanah air, Fuji kini dikabarkan tengah dekat dengan kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam usai putus dengan Thoriq Halilintar. Diketahui, kabar kedekatan mereka bermula saat Fuji dan Asnawi hadir dalam pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Jepang Agustus lalu.

2 Skenario Peluang Timnas Indonesia U-23 Menuju Olimpiade Paris 2024

Meski belum ada keterangan resmi, kabar kedekatan diantara Fuji dan Asnawi semakin kencang. Pada Jumat kemarin Fuji terlihat hadir ke stadion Gelora Bung Tomo Surabaya untuk menyaksikan Asnawi yang membela timnas Indonesia dalam laga Fifa Matchday melawan Turkmenistan.

Bahkan terbaru dirinya dikabarkan sempat menghabiskan malam minggu berdua dengan Asnawi di sebuah mal di kawasan Senayan Jakarta. 

Timnas Indonesia U-23 Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024, Ini 2 Skenario Menuju Paris

Di sisi lain, Fuji mengunggah foto sejumlah makanan di atas meja mulai dari ketang goreng hingga sop buntut, seolah ingin mengabarkan dirinya tengah bahagia. 

“Makan bang,” tulis Fuji di Instagram pribadinya.

Media Asing Soroti Aksi 'Letoy' Kiper Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Disebut Taktik Cerdik

Dalam instagram stories lainnya yang diunggah uang oleh akun gosip @lambeeani, terlihat Fuji tengah candle light dinner dengan sosok pria. Pria tersebut memiliki penampilan yang sama dengan sosok pria yang terciduk bersama Fuji tengah menunggu mobil di lobby mall di Senayan .

Keduanya nampak tengah sibuk makan sambil memegang ponsel milik masing-masing. 

Halaman Selanjutnya
img_title