Meski Belum Ngaku, Kabar Kedekatan Fuji dan Asnawi Semakin Kencang

fuji dan asnawi mangkualam
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Mantan kekasih Thoriq Halilintar, Fuji dikabarkan tengah dekat dengan kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. Kabar kedekatan mereka bermula saat Fuji dan Asnawi hadir dalam pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Jepang Agustus lalu.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Meski belum ada keterangan resmi, kabar kedekatan diantara Fuji dan Asnawi semakin kencang. Pada Jumat kemarin Fuji terlihat hadir ke stadion Gelora Bung Tomo Surabaya untuk menyaksikan Asnawi yang membela timnas Indonesia dalam laga Fifa Matchday melawan Turkmenistan.

Bahkan terbaru dirinya dikabarkan sempat menghabiskan malam minggu berdua dengan Asnawi di sebuah mal di kawasan Senayan Jakarta

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Di sisi lain, Fuji mengunggah foto sejumlah makanan di atas meja mulai dari ketang goreng hingga sop buntut, seolah ingin mengabarkan dirinya tengah bahagia. 

“Makan bang,” tulis Fuji di Instagram pribadinya.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Fuji dan diduga Asnawi Mangkualam

Photo :
  • VIVA.co.id

Dalam instagram stories lainnya yang diunggah uang oleh akun gosip @lambeeani, terlihat Fuji tengah candle light dinner dengan sosok pria. Pria tersebut memiliki penampilan yang sama dengan sosok pria yang terciduk bersama Fuji tengah menunggu mobil di lobby mall di Senayan .

Halaman Selanjutnya
img_title