Usai Kencan Sama Asnawi, Fuji Langsung Terbang ke Tanah Suci: Umrah…

asnawi
Sumber :
  • intipseleb

BandungFuji An hadir ke stadion tempat pertandingan Asnawi Mangkualam membuat netizen di media sosial heboh. Meskipun Fuji berusaha menutupi dirinya dengan mengenakan topi dan masker, wajahnya tetap dikenal publik. Bahkan adik Fadly Faisal duduk di barisan depan bersama temannya.

Kapan Puasa Syawal Dilaksanakan? Begini Anjuran dan Keutamaannya

fuji dan asnawi mangkualam

Photo :
  • intipseleb
Setelah salah satu penonton mengajaknya berfoto, sosoknya menjadi lebih jelas. Fuji bergegas meninggalkan tribun dengan menggunakan kacamata hitam dan mengarahkan jempolnya ke ponsel orang tersebut.

Fuji sering dijodoh-jodohkan dengan beberapa pria tampan setelah berpisah dari Thariq Halilintar, salah satunya El Rumi. Namun, ketika mereka melihat potret Asnawi dan Fuji yang dianggap mirip, netizen berbalik haluan.

Doa Akhir Ramadhan dan Artinya Beserta Amalan-amalan Sunah yang Dianjurkan

Saat Fuji dan Asnawi menghadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha, perjodohan itu terjadi. Di saat hangout bersama tim brides dan mengambil foto bersama, Fuji dan Asnawi dibuat salfok hingga banyak netter yang menjodoh-jodohkannya.

Diketahui bahwa Asnawi membela Timnas Indonesia dalam laga FIFA Match Day melawan Turkmenistan tadi malam di Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Jumat, 8 September 2023.

Bacaan Niat Zakat Fitrah Lengkap, Arab Latin dan Artinya

Lebih lanjut, Fuji  dan pesepakbola Asnawi Mangkualam kembali jadi perbicangan setelah dijodoh-jodohkan karena hadir di pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Jepang.

Halaman Selanjutnya
img_title