Pertama Kali Bertemu Aaliyah Massaid, Begini Reaksi Lenggogeni Faruk

Gen Halilintar
Sumber :
  • unggahan Instagram @genhalilintar

Viva Bandung – Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tengah menjadi sorotan publik. Setelah kehadirannya dalam acara 7 bulanan kehamilan Aurel Hermansyah pada Minggu, 10 September 2023 lalu.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Hal menarikdari acara Aurel Hermansyah ini adalah publik dibuat gagal fokus dengan keakraban antara keluarga Gen Halilintar dengan Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia.

Dalam video yang baru dibagikan oleh akun @lambe_danu, memperlihatkan bagaimana reaksi Geni Faruk yakni ibu Gen Halilintar yang bertemu langsung dengan Aaliyah Massaid, wanita yang diduga tengah dekat dengan Thariq Halilintar.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Dalam video itu, terlihat jelas keakraban yang terjalin antara Aaliyah Massaid dengan Geni Faruk. Mereka terlihat akrab saat berbincang-bincang bersama. Layaknya, orang yang sudah lama saling kenal satu sama lain.

Geni Faruk terlihat tersenyum semringah seraya memegang tangan Aaliyah Massaid. Geni dan Aaliyah terlihat saling antusias bercerita. Sementara Atta Halilintar dan Thariq Halilintar hanya menyimak dari belakang sang ibu.

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

Viralnya video tersebut lantas membuat warganet menduga, jika Aaliyah langsung diterima alias mengantongi restu dari keluarga besar Gen Halilintar, khususnya Geni Faruk. 

Aaliyah Massaid disebut-sebut sebagai sosok wanita yang mampu menggantikan posisi sang mantan kekasih Fujianti Utami Putri di hati Thariq Halilintar yang telah kandas di awal tahun 2023 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title