Fuji Dikabarkan dekat dengan Asnawi, Begini Tanggapan Haji Faisal

Fuji dan diduga Asnawi Mangkualam
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva Bandung – Fujianti Utami Putri, atau Fuji saat ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan pemain sepakbola yang juga merupakan Kapten Timnas Indonesia, yaitu Asnawi Mangkualam. Diketahui, keduanya sempat dijodohkan ketika bertemu di acara pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan di Jepang beberapa waktu lalu.

Azizah Salsha Dicibir Netizen karena Pakai Baju Belahan Dada Terbuka

Kedekatan antara Fuji dan Asnawi pun semakin ramai dibahas karena pada beberapa hari yang lalu, Fuji diduga datang langsung Gelora Bung Tomo Surabaya, untuk menonton pertandingan sepakbola dan mendukung Asnawi yang tengah bertanding di FIFA Matchday.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Fuji juga diduga menghabiskan malam minggu dengan Asnawi di salah satu mall di Jakarta. Keduanya terciduk tengah berada di depan mall.

Dikalahkan Timnas Indonesia, Asnawi Berhasil Bungkam Mulut Besar Pemain dan Pelatih Vietnam

Ketika ditemui awak media, ayahanda Fuji, yaitu Haji Faisal menjelaskan bahwa sampai saat ini, Fuji belum mengenalkan Asnawi kepada dirinya. Maka, dia belum tahu perihal kabar adanya hubungan dekat antara putrinya dengan Kapten Timnas Indonesia itu.

"Belum dikenalin dan belum disampaikan ke saya. Saya belum tahu," kata Haji Faisal dikutip dari tayangan di channel YouTube Seleb Oncam News, Senin, 11 September 2023. 

Pakai Baju Belahan Dada Terbuka, Istri Pratama Arhan Azizah Salsha Jadi Sorotan

Menurut Haji Faisal, wajar saja jika saat ini Fuji tengah didekati oleh seorang pria, mengingat usia Fuji pun masih muda. Haji Faisal menganggap wajar hal tersebut. Untuk ke depannya, Haji Faisal tidak mau terburu-buru memberi tanggapan.

"Anak saya kan masih kecil, baru 20 tahun. Kalau dia mencoba atau orang lain mencoba mendekati dia, ya mungkin wajar-wajar saja. Dia juga artinya menyambut niat baik orang itu, bagi saya sih wajar-wajar saja," kata Haji Faisal.

Halaman Selanjutnya
img_title