Sebelum Bongkar Perselingkuhan Virgoun, Inara Rusli Sempat Konsultasi ke Psikolog

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA BandungInara Rusli mengaku sempat berkonsultasi ke psikolog sebelum dirinya membongkar kasus perselingkuhan suaminya, Virgoun di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Bahkan bukan hanya sekali dia melakukan hal tersebut, namun sudah berkali-kali.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

"Sebelum viral, aku sudah beberapa kali bolak-balik ke psikolog," kata Inara Rusli dikutip dari Intipseleb, Selasa (12/9/2023).

Selain itu, Inara Rusli mengungkapkan bahwa dirinya kini mencoba belajar untuk kembali bangkit dari apa yang dialaminya beberapa waktu lalu. 

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

Setelah bercerai dengan Virgoun, Inara Rusli mulai aktif di dunia entertainment. Dia sering diundang menjadi narasumber di stasiun TV. Tak hanya itu, Inara juga aktif berjualan hingga melakukan siaran langsung di beberapa media sosial.

Terbaru, Inara Rusli diundang ke podcast di YouTube Merry Riana, motivator sekaligus pebisnis. Melalui unggahan Instagram miliknya, Inara mengaku senang bisa berbincang dengan Merry.

Soal Dugaan Zina Ibu Norma Risma dan Rozy, Kuasa Hukum: Mereka Mengiyakan

Dalam kesampatan itu, Inara Rusli menjelaskan bahwa dia berbincang banyak hal. Dua dari perbincangan itu adalah tentang kesehatan mental (mental health) dan bertahan di masa-masa sulit.

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla
Halaman Selanjutnya
img_title