Sebelum Bongkar Perselingkuhan Virgoun, Inara Rusli Sempat Konsultasi ke Psikolog

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA BandungInara Rusli mengaku sempat berkonsultasi ke psikolog sebelum dirinya membongkar kasus perselingkuhan suaminya, Virgoun di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Bahkan bukan hanya sekali dia melakukan hal tersebut, namun sudah berkali-kali.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

"Sebelum viral, aku sudah beberapa kali bolak-balik ke psikolog," kata Inara Rusli dikutip dari Intipseleb, Selasa (12/9/2023).

Selain itu, Inara Rusli mengungkapkan bahwa dirinya kini mencoba belajar untuk kembali bangkit dari apa yang dialaminya beberapa waktu lalu. 

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Setelah bercerai dengan Virgoun, Inara Rusli mulai aktif di dunia entertainment. Dia sering diundang menjadi narasumber di stasiun TV. Tak hanya itu, Inara juga aktif berjualan hingga melakukan siaran langsung di beberapa media sosial.

Terbaru, Inara Rusli diundang ke podcast di YouTube Merry Riana, motivator sekaligus pebisnis. Melalui unggahan Instagram miliknya, Inara mengaku senang bisa berbincang dengan Merry.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Dalam kesampatan itu, Inara Rusli menjelaskan bahwa dia berbincang banyak hal. Dua dari perbincangan itu adalah tentang kesehatan mental (mental health) dan bertahan di masa-masa sulit.

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla
Halaman Selanjutnya
img_title