Verrell Bramasta Bakal Umrah 2 Kali Tahun Ini, Merasa Dekat dengan Tuhan

Varrel Berharap Kasus KDRT Sang Ibu Cepat Selesai
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung – Pada Senin, 11 September 2023, artis Tanah Air Verrell Bramasta berusia 27 tahun. Di usianya sekarang, mantan Natasha Wilona ingin lebih fokus menata hidupnya.

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

“27 bukan usia yang main-main lagi ya, udah bener-bener harus fokus sama kehidupan, sama diri sendiri, sama masa depan, dan yang paling penting fokus mengejar, buat aku pribadi sih bukan semata-mata harta dunia lagi ya,” ungkap Verrell Bramasta kepada awak media di kawasan Tangerang Selatan pada Senin, 11 September 2023.

Selain berkonsentrasi mencari harta untuk kehidupan dunianya, Verrell juga ingin lebih dekat dengan Tuhan.

Sunan Kalijaga Unggah Foto Salmafina di Depan Kabah, Kembali Islam?

Varrel Berharap Kasus KDRT Sang Ibu Cepat Selesai

Photo :
  • intipseleb.com

Salah satu cara Verrell mendekatkan diri kepada Tuhan adalah dengan umrah. Dia berencana untuk melakukannya dua kali tahun ini.

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Untuk pertama kalinya, Verrell akan umrah bersama sang bunda, Venna Melinda, pada bulan Oktober. Selanjutnya, ia akan umrah bersama sang ayah, Ivan Fadilla, pada bulan November.

“Jadi aku pengen jadi pribadi yang lebih baik lagi yang deket sama Allah. Makanya kan Oktober awal ini kan akhirnya jadi umrah. Mungkin jadinya dua kali, umrah yang pertama sama papa dan mungkin yang November sama mama,” terang Verrell.

Halaman Selanjutnya
img_title