Sebelum Viral karena Kasus Perselingkuhan Virgoun, Inara Rusli Serang Lakukan Ini

Virgoun dan Inara Rusli
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Kegiatan yang dilakukan Inara Rusli sebelum membongkar kasus perselingkuhan suaminya akhirnya terungkap, Virgoun di Instagram beberapa waktu lalu.

Fakta Baru, Polisi Temukan Unsur Pidana Terkait Kematian Anak Tamara Tyasmara

Inara Rusli mengaku sering berkonsultasi ke psikolog berkali-kali. Hal itu disampaikan oleh Inara Rusli saat diundang ke podcast di YouTube Merry Riana.

"Sebelum viral, aku sudah beberapa kali bolak-balik ke psikolog," kata Inara Rusli dikutip dari Intipseleb, Selasa (12/9/2023).

Ayu Ting Ting Irit Bicara Terkait Kabar Pertunangannya dengan Anggota TNI

Tak hanya itu, Inara Rusli mengungkapkan bahwa dirinya kini mencoba belajar untuk kembali bangkit dari apa yang dialaminya. 

Dia juga menjelaskan bahwa dia berbincang banyak hal. Dua dari perbincangan itu adalah tentang kesehatan mental (mental health) dan bertahan di masa-masa sulit.

Viral Ayu Ting Ting Dilamar Anggota TNI: Doain Aja

“Gimana rasanya ketemu dan bisa kerja bareng idola? Super excited jawabannya. Dari dulu udah sering dengar tentang sosok inspiratif satu ini, ci @merryriana. Perempuan kuat yang berhasil keluar dari masa sulit. Makin seru lagi karena selain sharing soal cara survive di masa sulit kita juga ngobrolin mental health, suatu hal yang aku concern banget,” tulis Inara Rusli dilansir dari Instagram pribadi miliknya pada Senin (11/9/2023).

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla
Halaman Selanjutnya
img_title