Rayakan Ultah ke 27, Verell Bramasta Bakal Ibadah Umrah 2 Kali Tahun Ini: Tuhan Makin Dekat

Verrell Bramasta
Sumber :
  • Instagram Verrell Bramasta

Bandung – Baru saja Verrell Bramasta merayakan hari jadinya yang ke-27 pada hari Senin (11/9). Jelas, selaku seorang ibu, Venna Melinda mengekspresikan aspirasinya untuk anak sulungnya yang baru berusia lebih tua.

Kapan Puasa Syawal Dilaksanakan? Begini Anjuran dan Keutamaannya

Satu harapan yang diharapkan oleh Venna adalah Verrel dapat segera menemukan pasangan hidupnya. Venna sadar bahwa anaknya telah lama ingin memiliki pasangan hidup, jadi ia berharap agar saat Verrell melaksanakan ibadah umrah, anaknya bisa memohonnya kepada Tuhan yang Maha Pencipta.

"Aku tahu banget Inside him dia tuh pengin punya pasangan yang benar-benar jadi teman ibadahnya dia, teman Insyaallah sesurga ya," ungkap Venna Melinda saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, (11/9) Senin malam.

Bacaan Niat Zakat Fitrah Lengkap, Arab Latin dan Artinya

Verrel Bramasta Blak-blakan Ingin Segera Menikah

Photo :
  • Intipseleb

"Tapi harus Verrell yang bermunajat sendiri sama Allah Insyaallah kalau nanti ke rumah Allah ya,” lanjutnya.

Heboh! Pastor Eastwood Ajak Jemaatnya ke Masjid dan Teladani Umat Muslim Soal Ini

Disisi lain, artis Tanah Air Verrell Bramasta berusia 27 tahun. Di usianya sekarang, mantan Natasha Wilona ingin lebih fokus menata hidupnya.

“27 bukan usia yang main-main lagi ya, udah bener-bener harus fokus sama kehidupan, sama diri sendiri, sama masa depan, dan yang paling penting fokus mengejar, buat aku pribadi sih bukan semata-mata harta dunia lagi ya,” ungkap Verrell Bramasta kepada awak media di kawasan Tangerang Selatan pada Senin, 11 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title