Nikita Mirzani Pernah Pegang Kemaluan Suami Jessica Iskandar, Dewi Perssik: Dasar Gatel….

Dewi Perssik dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Seringkali, Nikita Mirzani dan Dewi Perssik kerap kali terlibat dalam adu argumen. Mereka tak malu selalu mengucapkan kata-kata tajam.

Kronologi Suami di Ciamis Mutilasi Istri di Depan Pos Ronda, Diduga Ada Bisikan Gaib

Tidak serupa dengan Dewi Perssik. Sering kali dia menjadi sorotan karena mengkritik Nikita Mirzani mengenai kenyataan bahwa dia menggenggam alat kelamin suami Jessica Iskandar.

Pernyataan yang dibuat oleh Dewi Perssik mengenai pertemuan antara Nikita Mirzani dan Vincent Verhaag, suami Jessica Iskandar, kembali menarik perhatian seorang akun..

4 Fakta Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Terdengar Jeritan Hingga Tawaran Potongan Daging

Dewi Perssik Sebut Nikita Mirzani Kegatelan

Dewi Perssik dan Nikita Mirzani

Photo :
  • Intipseleb
Kesaksian Horor Anggota Babinsa Saat Mengamankan Suami Mutilasi Istri di Ciamis

"Jengger klewer klewer kecepirit ini kegatelan dong, guys. Masa punyanya suaminya si Jessica Iskandar, kemaluannya dipegang dong. Ya ampun, padahal itu punya orang, ih najong banget. Terus suaminya si Jessica kayak yang kaget gitu dong, apaan sih maksudnya, kayak nggak terima gitu, lho," ucap Dewi Perssik, dikutip dari TikTok @rifansyah_3, Selasa, 12 September 2023.

"Ih jengger nggak tahu malu, laki orang lu pegang kemaluannya. Di mana etika lu jengger? Memalukan. Pantas kagak ada yang mau sama lu, kagak ada yang mau nikahi lu. Karena lu terlalu murah, jengger bernanah," sambungnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title