Dewi Perssik Disebut Hiperseks, Nikita Mirzani: Tanya Aja Sama Mantannya

Nikita Mirzani dan Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungNikita Mirzani secara blak-blakan menyebut Dewi Perssik sudah tinggal satu rumah dengan pacar barunya, Rully. Bahkan dia menuding Dewi Perssik sebagai seorang yang hiperseks.

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

"Si Suneo pacarnya yang pilot sekarang tuh udah tinggal serumah makanya dia engga berkutik, orang lakinya miskin. Dia kaga ada duitnya, burik tuh suka banget ngunci-ngunci laki di rumah. Burik itu hypersex guys, dia itu gila. Tanya aja sama mantannya," kata Nikita Mirzani saat Live TikTok.

Selain itu, Nikita Mirzani menyebut sang pedangdut doyan menggugurkan kandungan. Bahkan, kata Nikita, Dewi Perssik sampai menggugurkan janin sebanyak 5 kali. 

Ingin Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari? Pakai 3 Aplikasi Viral Ini

Nikita Mirzani juga menyebut mantan Aldi Taher itu suka main dukun dan dukunnya itu dibelikan sebuah rumah oleh Dewi Perssik.

"Burik yang suka gugurin kandungan, 5 kali gugurin kandungan suka main dukun lu, dukunnya sampe dibeliin rumah," ujarnya.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Terakhir Terviral!

Dewi Perssik dan Nikita Mirzani

Photo :
  • Intipseleb

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengungkap alasan kenapa dia berani membongkar aib Dewi Perssik di depan publik. Ternyata menurut wanita yang akrab disapa Nyai itu karena Dewi Perssik duluan yang membahas soal anak.

Halaman Selanjutnya
img_title