Unggah Potret Umroh, Fuji Diduga Tulis Kedekatannya dengan Asnawi Mangkualam

fuji dan asnawi mangkualam
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung –Semenjak isu kedekatan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin santer diperbincangkan, Fuji pun dikabarkan dekat dengan pesepakbola Tanah Air, Asnawi Mangkualam.

Melalui Instagram pribadinya, Fuji diketahui tiba di Tanah Suci Mekkah untuk menunaikan ibadah umrah bersama sang kakak.

Sembari mengunggah sederet potret barunya yang mengenakan baju gamis serba hitam, Fuji menuliskan cerita yang diduga soal kedekatannya dengan Asnawi serta isu Thariq dan Aaliyah.

“Cuman manusia biasa, masih jauh dari kata sempurna dan masih banyak kurangnya,” kata Fuji dikutip dari Intipseleb pada Selasa, 12 September 2023.

“Jadi tolong jangan berekpetasi apapun ke aku ya,” sambungnya.

Sebelumnya Atta Halilintar membalas cerita dari akun bernama sangpemujaku. Akun tersebut rupanya menuliskan status yang menuduh Aurel Hermansyah menyewa buzzer untuk menjatuhkan Fuji. Ini imbas dari kabar Aurel menjodohkan Thariq dengan Aaliyah.

“Aurel gak bisa di taggg aurel anjeng !??? Lo ya perempuan !?? Bangsat !?? Mana lo lagi hamil !?? Kalau lo mau jodoh jodohin thoriq sma si aliyah yah udh gak usah nyewa buzzer anjeng !?? Emang fuji salah apa sama lo karena gara2 fuji gak bisa di manfaatin sma keluarga lo ya !??” kata haters.

“buset ini siapa si org2 kayak gini. Jangan bawa2 "IBU HAMIL". gini ya kak. saya ga ada jodoh2 in ga ada sewa buzzer juga buat jodohin mreka, mreka juga putus udah lama kan?” kata Atta Halilintar.

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?