Didoga Aliando Syarief, Begini Respon Mengejutkan Amanda Manopo

Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA BandungAmanda Manopo bermain film dengan Aliando Syarief. Hal ini menjadi kembalinya Aliando Syarief ke layar lebar setelah sekian lama menghilang. Namun netizen salfok ke Amanda Manopo.

Amanda Manopo dan Aliando Syarief beradu akting bersama dalam film horor berjudul Indigo. Film ini menandakan kembalinya Aliando ke layar lebar setelah sekian lama menghilang.

Rekan Prilly Latuconsina ini mengungkap alasannya kembali ke layar lebar dan bermain film horor. Dengan menggoda, ia mengaku alasannya karena Amanda Manopo.

"Ya itu, karena ada Amanda Manopo makanya langsung hayuk," kata Aliando Syarief, dikutip dari Instagram @ivg.id, Selasa, 12 September 2023.

Mendengar godaan tersebut, mantan kekasih Billy Syahputra itu langsung bereaksi. Ia seolah tahu bahwa pernyataan Aliando hanyalah bohongan.

"Dia bohong, dia itu penjilat. Aku sebenarnya lebih dekat dengan mamanya, karena kan juga figur publik," timpal Amanda.

Lebih lanjut, kembalinya Aliando ke layar lebar membuat netizen salah fokus dengan penampilan terbaru Aliando Syarief. Sebab, ia terlihat lebih berisi dan chubby.

“Si ali perlu diet ini, kebanyakan makan nasi lemak,” kata netter.
”Lah adek ali mkin muda aj imut bgt,” ucap netter.
”Ali jadi lebih makmur, keliatan lebih bahagia,” kata netter lagi.

Di sisi lain, tato Amanda Manopo juga menjadi sorotan. Berbeda dari sebelumnya, kali ini, pesinetron itu terlihat ada tato di belakang telinganya.

Terlihat tato Amanda Manopo berupa 3 merpati yang terbang. Hal ini juga membuat netizen terkejut sekaligus memujinya. “Apakah itu tato belakang telinga amanda gambar nya 3 merpati. bagusss,” ucap netter.

Ramai Kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo, Sari Nila: Bukan Urusanku