Bikin Salfok Netizen, Raffi Ahmad Duduk Bersebelahan dengan Yuni Shara

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

Viva Bandung – Perjalanan perdana Kereta Cepat Jakarta-Bandung pada Rabu, 13 September 2023 menarik perhatian publik. Salah satu penumpang yang ikut dengan rombongan Presiden Joko Widodo adalah aktor dan pengusaha, Raffi Ahmad.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Raffi terlihat smeringah dan antusias ketika mengabadikan perjalanannya melalui Instagram, lengkap dengan foto bersama RI 1.

Berangkat dari Stasiun KCJB Halim pada pukul 09.00 WIB, Kereta Cepat Jakarta-Bandung mengejutkan semua orang dengan hanya membutuhkan 25 menit untuk mencapai Stasiun KCJB Padalarang. Fenomena ini hampir seperti "menembus batas waktu" di mata Raffi Ahmad.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

"Alhamdulillah, Jakarta - Padalarang cuma 25 menit," tutur Raffi, mengungkapkan kekagumannya atas kecepatan kereta yang bisa memangkas waktu perjalanan antara dua kota besar ini.

Raffi Ahmad juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan seluruh jajaran pemerintah yang sudah bekerja keras memajukan infrastruktur negara.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

"Terima kasih, Pak Presiden dan seluruh abdi negara yang sudah terus bekerja untuk Indonesia. Saya sebagai orang yang lahir di Bandung dan yang sekarang tinggal di Jakarta, pastinya saya merasa senang dan bangga melihat Kereta Cepat Jakarta-Bandung segera beroperasi untuk kita semua," tambah Raffi.

Ia pun menyerukan ajakan bagi seluruh masyarakat untuk mendukung berbagai inisiatif pemerintah di sektor infrastruktur. 

Halaman Selanjutnya
img_title