Raffi Ahmad Biayai Pendidikan Anak dari Almarhum Sapri Pantun

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • unggahan akun instagram @raffinagita1717

Viva BandungKomedian Sapri Pantun telah meninggal dunia dua tahun yang lalu. Adik Sapri Pantun, Dolly menceritakan kehidupan keluarga sang komedian. Kepada awak media, Dolly bercerita bahwa saat ini dirinya yang berjuang untuk membantu keluarga Sapri. Dia juga dibantu oleh teman-teman almarhum. 

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Salah satu teman yang membantu adalah Vicky Prasetyo. Dolly merasa bersyukur karena selalu diajak oleh Vicky jika sedang ada acara. Vicky tidak pernah lupa kepada Sapri Pantun atau yang akrab juga dengan nama Bang Sapri.

"Ya memang almarhum Bang Sapri udah 2 tahun ninggalin keluarga. Sekarang updetnya ya saya survive sendiri lah dan Alhamdulillah saya punya temen dimana udah dianggap adik, yaitu Vicky Prasetyo. Jadi setiap Pak Vicky ada event, saya selalu dilibatkan. Karena Pak Vicky enggak lupa sama almarhum juga," kata Dolly ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa, 12 September 2023.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Kini, Dolly juga melanjutkan usaha soto milik Sapri. Hal itu bisa membantu perekonomian keluarga bang Sapri, khususnya untuk anak. Sebagai salah satu orang terdekat, Dolly terus berjuang untuk anak Almarhum bang Sapri. 

Selain Vicky, Dolly juga mengungkapkan bahwa Raffi Ahmad turut membantu membiayai anak Bang Sapri khususnya dalam bidang pendidikan. Raffi memberikan bantuan berupa beasiswa kepada anak bang Sapri.  

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

"Kalau anaknya bang Sapri, jujur aja. Kalau anak yang pertama itu udah dapet beasiswa dibantu sama Raffi Ahmad. Jadi anak yang pertama ini dibantu sampai SD. Nanti katanya Insya Allah berkelanjutan sampai lulus SMP sama Raffi Ahmad," kata Dolly.

"Buat kehidupan sekarang karena kita jual makanan, Insyaa Allah nggak sampai lapar lah. Kadang buat makan, atau butuh jajan ngambil ke soto. Kayak kemarin WA minta uang buat les, buat jajan, ya ambil ke soto. Jadi gimana caranya soto ini jangan sampai tutup, karena ini peninggalan almarhum lah," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title