Bongkar Aib Loly Lagi, Nikita Mirzani: Celana Kotornya Ditaruh di Lemari

Loly Kini sudah temukan keluarga baru di London
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungNikita Mirzani kembali membongkar kelakuan buruk anaknya, Loly. Dia menyebut sang anak tidak bisa hidup susah. Diketahui, kini Loly tinggal di Inggris tepatnya di rumah sahabatnya, Eda.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Parahnya, Nikita juga menyebut celana dalam Loly yang masih kotor tak dicuci malah dimasukkan ke dalam lemari.

“Omongan dia semua yang dia keluarkan gak ada yang bener. Makanya sebetulnya itu anak dalam hati kecilnya, dia kan gak pernah hidup susah ya, celana dalam kotornya aja di taruh di lemari karena dia gak pernah nyuci kan,” kata Nikita Mirzani, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (13/9/2023).

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga mengaku dirinya sakit hati karena permasalahannya itu. Bahkan disebutkan dia sampai pergi ke psikolog dan menanyakan tindakannya yang selalu mengekang Loly. Namun, hal itu sia-sia karena Loly dinilai mau bebas dan lepas darinya.

“Gak tau ini kesalahan apa bukan, karena aku sudah ke psikolog juga kak aku tanya, apakah aku salah mengekang anak perempuan saya satu-satunya? Apakah saya salah ngunciin anak saya di dalam kamar? Daripada aku pukul. Karena terlalu banyak berbohong. Salahnya aku tuh dimana?” tuturnya.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Karena terlalu sakit hati, Nikita Mirzani mengaku sudah tak memikirkan Loly lagi. Bahkan, dia akan tetap cuek meski pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry itu terkena musibah di London.

“Sekarang biasa aja, terserah aja dia mau ngapain kalau misalkan Naudzubillah Min Dzalik, dia terjadi apa-apa di sana, ya aku tinggal ambil aja mayatnya, aku kuburin di Jakarta,” pungkasnya.