Nikita Mirzani Tak Peduli Nasib Loly Lagi: Tinggal Ambil Mayatnya Kuburin di Jakarta

Loly dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungNikita Mirzani kini mengaku sudah tidak peduli dan tak mau memikirkan Loly lagi. Bahkan, dia akan tetap cuek meski pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry itu terkena musibah di London.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

“Sekarang biasa aja, terserah aja dia mau ngapain kalau misalkan Naudzubillah Min Dzalik, dia terjadi apa-apa di sana, ya aku tinggal ambil aja mayatnya, aku kuburin di Jakarta,” kata Nikita Mirzani, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (13/9/2023).

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengaku pernah mengunci anaknya Loly karena nakal dan sering berbohong. Bahkan dia mengaku sakit hati karena sikap sang anak.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Nikita Mirzani menyebut dirinya sampai pergi ke psikolog untuk menanyakan tindakannya yang selalu mengekang Loly. Namun, hal itu sia-sia karena Loly dinilai mau bebas dan lepas darinya.

“Gak tau ini kesalahan apa bukan, karena aku sudah ke psikolog juga kak aku tanya, apakah aku salah mengekang anak perempuan saya satu-satunya? Apakah saya salah ngunciin anak saya di dalam kamar? Daripada aku pukul. Karena terlalu banyak berbohong. Salahnya aku tuh dimana?” ujarnya.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Nikita Mirzani juga sempat membeberkan kelakuan buruk Loly yang kini tinggal di Inggris yakni di rumah sahabatnya, Eda.

Parahnya, Nikita juga menyebut  sang anak tidak bisa hidup susah. Bahkan dia menyebut celana dalam Loly yang masih kotor tak dicuci malah dimasukkan ke dalam lemari.

Halaman Selanjutnya
img_title