Nikita Mirzani Tak Mau Pusing Lagi Mikirin Loly: Sekarang Terserah Dia Mau Ngapain Aja

Loly Kini sudah temukan keluarga baru di London
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Artis kontroversial Nikita Mirzani mengakatakan saat ini dirinya sudah tidak mau pusing lagi memikirkan anaknya sulungnya, Lolly. Dia mengaku sudah terlanjur sakit hati.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Bahkan, Nikita Mirzani mengakatakan darinya akan tetap cuek meski sang anak terkena musibah di London.

“Sekarang biasa aja, terserah aja dia mau ngapain kalau misalkan Naudzubillah Min Dzalik, dia terjadi apa-apa di sana, ya aku tinggal ambil aja mayatnya, aku kuburin di Jakarta,” kata Nikita Mirzani, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (13/9/2023).

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengaku pernah mengunci anaknya Loly karena nakal dan sering berbohong. Bahkan dia mengaku sakit hati karena sikap sang anak.

Nikita Mirzani menyebut dirinya sampai pergi ke psikolog untuk menanyakan tindakannya yang selalu mengekang Loly. Namun, hal itu sia-sia karena Loly dinilai mau bebas dan lepas darinya.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Loly

Photo :
  • intipseleb

“Gak tau ini kesalahan apa bukan, karena aku sudah ke psikolog juga kak aku tanya, apakah aku salah mengekang anak perempuan saya satu-satunya? Apakah saya salah ngunciin anak saya di dalam kamar? Daripada aku pukul. Karena terlalu banyak berbohong. Salahnya aku tuh dimana?” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title