Nikita Mirzani Selalu Kekang Loly karena Sering Bohong: Apakah Saya Salah?

Loly dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungNikita Mirzani mengaku dirinya sakit hati karena sikap anaknya Loly. Bahkan disebutkan dia sampai pergi ke psikolog untuk menanyakan tindakannya yang selalu mengekang Loly. Namun, hal itu sia-sia karena Loly dinilai mau bebas dan lepas darinya.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

“Gak tau ini kesalahan apa bukan, karena aku sudah ke psikolog juga kak aku tanya, apakah aku salah mengekang anak perempuan saya satu-satunya? Apakah saya salah ngunciin anak saya di dalam kamar? Daripada aku pukul. Karena terlalu banyak berbohong. Salahnya aku tuh dimana?” kata Nikita Mirzani, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (13/9/2023).

Nikita Mirzani juga kembali membeberkan kelakuan buruk anaknya, Loly yang tinggal di Inggris yakni di rumah sahabatnya, Eda.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Parahnya, Nikita juga menyebut  sang anak tidak bisa hidup susah. Bahkan dia menyebut celana dalam Loly yang masih kotor tak dicuci malah dimasukkan ke dalam lemari.

“Omongan dia semua yang dia keluarkan gak ada yang bener. Makanya sebetulnya itu anak dalam hati kecilnya, dia kan gak pernah hidup susah ya, celana dalam kotornya aja di taruh di lemari karena dia gak pernah nyuci kan,” jelasnya.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Nikita Mirzani dan Loly

Photo :
  • intipseleb

Karena terlalu sakit hati, Nikita Mirzani mengaku sudah tak memikirkan Loly lagi. Bahkan, dia akan tetap cuek meski pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry itu terkena musibah di London.

Halaman Selanjutnya
img_title