Resmi Bercerai, Ari Wibowo Menang Hak Asuh Anak, Dituntut Untuk Lakukan Hal Ini

Foto Arie Wibowo dan Anak
Sumber :
  • VIVA Group

Viva BandungArtis Tanah Air, Ari Wibowo dan Inge Anugrah secara resmi telah dinyatakan bercerai sejak Rabu, 13 September 2023. Informasi ini didapatkan dari keterangan yang diterima tim IntipSeleb dari Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

“Menyatakan Perkawinan antara Penggugat dengan Tergugat, yang dilangsungkan pada tanggal 7 Juli 2006 , di Gereja International English Service Jakarta, dan dicatat oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi DKI Jakarta, sebagaimana tersebut dalam Kutipan Akta Perkawinan No. 448/JS/2006, tanggal 7 Juli 2006 putus karena perceraian,” tulis keterangan dari pihak PN Jakarta Selatan diterima IntipSeleb pada Rabu, 13 September 2023.

Di dalam keterangan itu pula terdapat informasi mengenai hak asuh anak. Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Ari Wibowo

ari wibowo dan inge anugrah

Photo :
  • -
Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Ari Wibowo diberikan hak asuh kedua buah hatinya, Kenzo Wibowo dan Margo Wibowo. Meski begitu, Ari diminta untuk tetap memberikan akses kepada Inge Anugrah, sebagai ibu, untuk tetap berinteraksi dengan buah hati mereka.

Meski begitu, Inge tidak berhak mengajak pergi kedua anaknya jika tak diberikan izin oleh Ari Wibowo. Inge pun tidak bisa mengajak anak-anaknya pergi jika dianggap mengganggu kegiatan belajar mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title