Foto Diduga Oklin Fia Tak Berhijab Beredar, Netizen Bilang Begini

Oklin Fia
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungBeredar foto yang diduga Oklin Fia tidak berhijab dan mengenakan pakaian seksi. Padahal, Oklin baru saja terjerat kasus hukum gara-gara konten menjilat es krim di depan alat kelamin pria.

Melansir Instagram @lambe_danu, beredar foto Oklin Fia tanpa hijab. Dalam dua kolase foto, sosok yang diduga Oklin itu tampak percaya diri memamerkan rambut hitam panjangnya.

Pada foto pertama, Oklin Fia diduga mengambil foto dari samping memperlihatkan punggung dan lehernya. Ia pun berpose menjulurkan lidah genit ke arah kamera.

Pada foto berikutnya, Oklin Fia diduga tampak memamerkan keseksiannya dengan mengenakan tank top berwarna hitam dengan belahan dada rendah. Lalu, ada juga pose sambil berbaring di kasur.

Akun gosip tersebut kemudian memperlihatkan tangkapan layar pengakuan netizen anonim. Netizen anonim tersebut menyatakan Oklin Fia tidak setiap hari berhijab.

“Dia gak pake hijab min sehari-hari,” ungkap netizen anonim itu, dikutip IntipSeleb dari @lambe_danu, Kamis, 14 September 2023.

Akibat beredarnya foto yang diduga Oklin Fia tanpa hijab, netizen pun ramai memberikan komentar. Banyak yang merasa sudah menduga kelakuan Oklin. Alhasil, kakak Anggi kembali mendapat hinaan.

“Kalo ga pake hijab, apa yang bisa bikin orang² notice dia? yg model gitu kan udah banyak kececeran.. pake lah dia hijab buat mancing perhatian wkwkkwkwk,” komentar netizen.
“Ya kan dia pakai jilbab itu juga cari klien, orang2 alim yang punya fantasi liar sama cewek berjilbab, yang kepingin punya istri berjilbab tapi liar,” sahut yang lain.

“Sudah kudugem kalo jilbabnya cuma utk konten. Karena segila gilanya orang berhijab gak mungkin ada yg kek dia, kayak kurang seprapat GT uteknya. Mungkin kalo gak berhijab dia gak akan terkenal x yaaa,” duga warganet saat mengomentari foto Oklin Fia tanpa hijab.

Namun belum bisa dipastikan apakah foto wanita tanpa hijab tersebut benar-benar Oklin Fia atau hanya sejenis. Apalagi, Oklin berjanji akan memperbaiki diri usai terseret kasus dugaan penodaan agama karena kandungan jilatan es krim.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy