Heboh! Foto Lawas Oklin Pakai Baju Seksi dan Berpose Seksi di Atas Ranjang

Oklin Fia
Sumber :
  • Instagram

BandungOklin Fia kembali membuat heboh karena beredar foto dirinya yang mirip tanpa hijab. Dalam bocoran foto tersebut, seorang wanita mirip Oklin Fia terlihat mengenakan pakaian seksi dan berpose menggoda di atas ranjang.

Oklin Fia mulai aktif di Instagram dan TikTok, setelah tersangkut kasus hukum dugaan penodaan agama karena konten menjilati es krim di depan kemaluan pria. Di akun media sosialnya, Oklin mulai meningkatkan upayanya dalam membagikan konten bermanfaat. Terbaru, Oklin Fia mengunggah aktivitasnya saat hendak kuliah. Namun pagi tadi, Oklin mengeluh saat hendak berangkat kuliah.

Rupanya, saat Oklin Fia baru saja keluar dari apartemennya, jalanan sudah macet. Oklin yang mengendarai mobil khawatir akan terlambat masuk kelas pada pukul 08.00 WIB pagi ini.

“macetnya dari pintu keluar apartemen. Max telat sampai jam 8, apakah akan sampai sebelum jam 8?” tulis Oklin Fia di Instagram Story, seraya perlihatkan foto sedang mengendarai mobil di jalanan yang macet, dilansir dari IntipSeleb pada Kamis, 14 September 2023.

Kemudian, Oklin Fia mengaku ingin meninggalkan mobilnya untuk naik ojek online. Sebab, Oklin ingin perjalanan cepat.

Sebelumnya akun Instagram @lambe_danu membocorkan foto Oklin Fia Didua tanpa hijab. Ada empat foto yang dirangkai menjadi dua foto. Pada kolase pertama, perempuan yang diduga Oklin Fia itu mengambil fotonya dari samping hingga terlihat sebagian punggung mulus dan lehernya. Sambil memamerkan rambut hitam panjangnya, wanita itu berpose sambil tersenyum dan menjulurkan lidah.

Kemudian, wanita yang diduga Oklin Fia itu mengambil foto yang memperlihatkan tank top berwarna hitam dengan belahan dada rendah. Lalu, ada pula foto yang diduga Oklin sedang berbaring menggoda di ranjang.

Menurut seorang netizen anonim, Oklin Fia sehari-harinya tidak memakai hijab. Namun, foto ini belum bisa dipastikan kebenarannya karena Oklin sendiri belum memberikan klarifikasi.

Heboh! Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Netizen Curiga Mau Deketin Abidzar Al Ghifari