4 Destinasi Wisata di Pasuruan Miliki Spot Foto Instagramable

Sejarah Kota Pasuruan
Sumber :
  • Viva Group

VIVA BandungPasuruan mempunyai beragam keindahan pemandangan alam yang menakjubkan. Tak terkecuali taman yang masih asri ini, yang bisa anda kunjungi jika berkunjung ke kawasan ini.

1. Alun-alun Pasuruan
Di jantung kota Pasuruan, ada taman yang bisa kamu kunjungi, yakni Alun-alun Pasuruan. Tempat ini memiliki berbagai fasilitas seperti jogging trek, area untuk duduk dan area bermain anak. Jika lapar, kamu bisa jajan karena ada banyak kuliner kaki lima.

2. Taman Kota Pasuruan
Bagi Anda yang berkunjung ke Pasuruan pasti pernah melihat taman yang satu ini. Taman ini diperkirakan dibangun pada tahun 1930an. Kemudian pada tahun 1934, taman ini diganti dengan nama Burgemeester Boissevain Park untuk mengenang jasa-jasa Bossevain.

3. Taman Petahunan
Taman Petahunan punya ukuran yang lumayan luas. Selain itu di sekelilingnya terdapat banyak pohon dan tanaman-tanaman yang tumbuh subur dan rindang.

4. Taman Wisata Alam Gunung Baung
Untuk kamu yang ingin mencari ketenangan alam, taman ini cocok jadi rekomendasinuntuk didatangi. Kawasan hutan Gunung Baung ditunjuk sebagai taman wisata alam dengan luas hampir 200 hektar.

Mengenal Xinjiang, Destinasi Wisata Muslim di Dataran China