Lucinta Luna Pamerkan Keseksian, Netizen Salah Fokus ke Bagian Ini

Lucinta Luna
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung –Selebgram Lucinta Luna kembali menjadi sorotan lantaran memamerkan keseksian di akun media sosial Instagramnya. Namun, dada Lucinta Luna malah buat salah fokus netizen.
Sebab, letaknya dinilai tak benar.

Selebgram Lucinta Luna sampai saat ini masih aktif membagikan kegiatannya di media sosial. Baru-baru ini, kekasih Alan ini memamerkan keseksiannya.

Ia memakai baju dengan belahan dada rendah dan mengikat rambutnya. Dengan dandanan on point, rekan Nikita Mirzani ini memamerkan pose seksi dan sensual.

“perdana buka T2 dari perban 626 cc. hairdo by @ahtisa_naina,” tulis Lucinta Luna, dikutip dari Instagramnya, Kamis, 14 September 2023.

Namun unggahan keseksian Lucinta Luna itu malah dipertanyakan netizen. Sebab, mereka malah salah fokus dada Lucinta Luna yang memperlihatkan puting payudaranya.

Netizen menilai puting payudara Lucinta Luna letaknya terlalu ke atas. Sebagai informasi, Lucinta Luna sendiri terlahir sebagai seorang lelaki namun ia menjadi transgender dan merubah penampilannya menjadi perempuan cantik.

“Mohon maaf itu t*t* Coco chip nya terlalu ke atas bukan di tengah sebagu"a ciptaan dokter lebih sempurna ciptaan Allah,” kata netter.”coco cipnya geser kak,” ucap netter.”kalo baru op memang di atas karena masih kaku, nanti jg turun ke bawah ga selama'y di atas,” ucap netter lagi.

“Beda bgt y ciptaan dokter SM Allah, y ampun GK malu apa y, mamerin t*t* buatan kayak gtu.,” kata netter.
”Kok di atas, biasanya kan di bawah,” sambung netter.
”agk beda dikit kalo yg cewek mah ke bawah,” kata netter lagi.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?