Wajah Asli Mayang Terungkap, Netizen: Astagfirullah

Mayang
Sumber :
  • unggahan Instagram @mayaang.lucyaana

Bandung –Baru-baru ini, hubungan Fuji dan Mayang kembali disorot setelah keduanya saling memberi hadiah di TikTok. Saat ditanya mengenai hal tersebut, wajah asli Mayang pun terungkap. Netizen langsung salah fokus dan kaget. Seperti apa?

 Mayang baru-baru ini ditanyai soal hubungannya dengan Fuji usai diduga meledek adik Fadly Faisal. Dia ditanya apakah dia akan berduet dengan Fuji.

Tanpa basa-basi lagi, Mayang lalu mengiyakan. Menurutnya, jika putri Haji Faisal menginginkannya, dia pasti menginginkannya juga.

Namun netizen justru salah fokus pada wajah Mayang. Sebab, dalam video yang beredar, terlihat wajah asli Mayang yang sedikit berbeda dari biasanya.

Bahkan, sebagian sampai syok dan kaget.“Kalo lagi live mukanya MasyaAllah pas wawacara astagfirullah,” kata netter.”Di TikTok kok cantik ya ko beda,” sindir netter.”Ini aslinya mayangg,” sambung netter.”Mukanya kok berubah ya,” kata netter.

“Kok wajahnya beda sama di live TikTok,” ucap netter.
”Kamera wartawan memang ga pernah bohong,” kata netter, dikutip dari TikTok @gustavsetiadi, Jumat, 15 September 2023.

Diketahui sebelumnya, anak Doddy Sudrajat ini baru saja melakukan operasi plastik di bagian hidung. Dikabarkan, demi mendapatkan bentuk hidung yang bagus, Mayang harus menjalani operasi selama dua kali.

Disebut-sebut, biaya operasi Mayang menghabiskan uang sebesar Rp90 juta. Sayangnya, saat wajah asli Mayang terkuak, netizen malah nyinyir dan kaget karena berbeda dari biasanya.


Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy