Virly Virginia Ngaku Menyesal Bermain di Film Dewasa

Virly Virginia
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungVirly Virginia merupakan salah satu bintang film Keramat Tunggak yang rumah produksinya sedang diperiksa polisi. Dilihat dari video di channel YouTube Judo Twins, Virly membeberkan cara memotret saat sedang beradegan mesra.

Seperti apa penjelasan Virly saat memerankan adegan mesra tersebut?

Virly Virginia mengungkap bagaimana film dewasa merekam adegan intim. Ia mengungkapkan, adegan itu sebenarnya tidak dilakukan seperti yang terlihat. Sebab, ada teknik kamera yang membuat orang berpikir jika adegan itu benar-benar dilakukan.

"Sebenarnya itu teknik kamera cuma buat orang awam yang tidak mengetahui itu kan mikirnya eh beneran," kata Virly dalam video tersebut.

Selain itu, untuk lebih meyakinkan penonton, ekpresi yang dilakukan oleh Virly memang harus menjiwai. Sehingga adegan itu akan terasa nyata.

"Kalau ekspresi harus punya siluet, biar orang mikirnya beneran tapi kan enggak. Kalau ekspresi kan kita harus punya 1000 wajah. Jadi orang mikirnya beneran," ungkapnya.

Bermain dalam film-film dewasa ternyata disesali oleh Virly Virginia. Dia tidak menyangka jika efek dari film tersebut berpengaruh kepada kehidupan nyatanya sehari-hari.

"Kalau dibilang nyesel pasti ada karena berdampaknya sekarang terlalu besar, kayaknya ya udah deh enggak enak. Ternyata berdampak banget kalau aku live. Jadi orang semua rata-rata mengira ah, ‘Vir lo bisa BO ya, ah Vir lo bisa dipake ya’," katanya.

Diketahui film Keramat Tunggal disutradarai oleh Irwansyah dan dibintangi oleh Virly Virginia, Siskaeee, Ujang Ronda, Bima Prawira, Fatra Ardianata, dan Safarina Eksan.

Cerita ini mengisahkan kehidupan sulit para Pekerja Seks Komersil (PSK) yang harus bertahan di malam hari sebagai wanita penghibur. Salah satu PSK, diperankan oleh Siskaeee dan Virly Virginia.


Bukan Cedera, Ini Alasan David Da Silva Mogok Ikut Latihan di Persib Bandung