Diisukan Masih Pacaran dengan Tiara Andini, Begini Respon Alshad Ahmad

Tiara andini dan Alshad ahmad
Sumber :

VIVA Bandung –Belum lama ini, Tiara Andini kedapatan memposting ulang foto masa lalunya bersama Alshad Ahmad. Hal ini membuat publik bingung hingga netizen menduga keduanya masih bersama hingga saat ini.

Usai heboh terkait rumor Alshad Ahmad yang sudah menikah dan punya anak, baik Alshad maupun Tiara Andini bungkam soal kelanjutan hubungan mereka. Keduanya memang tak pernah terlihat bersama lagi, namun tak mengakui telah berpisah.

Kini, usai Tiara Andini terlihat membagikan kebersamaannya, Alshad pun tak mau berkomentar banyak. Saat ditanya soal kembali berhubungan dengan Tiara, sepupu Raffi Ahmad itu hanya meminta yang terbaik.

"Aamiin.. Doain aja yang terbaik pokoknya," ujar Alshad Ahmad, dikutip dari YouTube salah satu stasiun TV, Jumat 15 September 2023.

Di sisi lain, Tiara Andini belum memberi komentar usai buat heboh penggemar. Foto yang diunggah ulang berupa momen Alshad yang menemani Tiara manggung, momen di pesawat dan traveling bersama, Tiara berfoto dengan keluarga Alshad hingga momen mereka umrah bareng. Foto-foto tersebut diunggah menggunakan sound TikTok lagu Tiara, Cintanya Aku.

Tak ayal banyak yang menduga kalau pasangan ini masih bersama. “Beneran masih kah? Sampe di posting ulang Titi (Tiara Andini),” tanya salah satu netizen penasaran.

“Njirr dipost ulang Titi. Berarti fix mereka masih baik-baik aja belum putus,” duga yang lain.

“Nahkan berarti mereka masih bareng,” kata yang lain lagi melihat Tiara Andini merepost konten tersebut.



Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril