Potret Bima Prawira, Lawan Main Siskaee dalam Film Dewasa

Bima Prawira
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung –Nama Fransiska Candra Novitasari atau dikenal Siskaeee menuai sorotan. Kini, Siskaeee ditangkap akibat pamer payudara alias eksibisionisme di tempat umum.

Kini, lawan main dari Siskaeee di film Kramat Tunggak yakni Bima Prawira Paksi diduga ikut terlibat pembuatan ratusan film dewasa. Lantas siapaka sosok dna potret dari Bima Prawira?

Diketahui, Bima lahir pada 10 Maret 1998 yang kini berusia 25 tahun . Melalui media sosialnya, ia memiliki tubu yang proporsional dengan otot di tubuhnya yang terbentuk.

Profil Bima Prawira Paksi banyak dicaritahu netizen karena diduga menjadi salah satu nama dari sederet nama artis pria yang terlibat dengan pembuatan film dewasa yakni BP, P, UR dan RA.

Bima juga memiliki tubuh yang tinggi dan besar dengan otot-otot yang terbentuk. Hal ini karena kesehariannya yang aktif melakukan gym atau olahraga.

Siapa sangka, walaupun namanya belum tersohor, ternyata Bima sudah pernah terlibat dalam satu project dengan Angga Yunanda dalam film Antares season kedua. Selain itu, ia juga membagikan kedekatan dengan Beby Tsabina yang merupakan pemeran utama perempuan dalam serial tersebut.

Tak hanya aktif di industri film, Bima juga didapuk menjadi bintang iklan Shopee. Ia bahkan satu frame dengan Amanda Manopo ketika syuting iklan tersebut.

Diketahui karena suka olahraga, Bima pun kerap kali memamerkan potretnya menghentikan motor gede. Bukan hanya hobi jalan-jalan pakai motor gede, Nima juga hobi menjajal berbagai mobil jeep yang bisa digunakan di pedalaman hutan.