Disinggung Mengenai Kedekatannya dengna Asnawi, Fuji Salting

Asnawi Mangkualam dan Fuji
Sumber :
  • intipseleb

Viva Bandung – Cerita asmara Fuji akhir-akhir ini kembali menjadi sorotan masyarakat. Setelah putus dari Thariq Halilintar, Fuji sempat dijodoh-jodohkan dengan beberapa laki-laki, termasuk El Rumi. Namun gosip mengenai kedekatannya dengan anak Maia Estianty itu menghilang dengan cepat.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Baru-baru ini, Fuji kembali dikabarkan sedang dekat dengan seseorang, yaitu pesepakbola Asnawi. Kabar dugaan mengenai hubungan asmara antara mereka berdua muncul setelah Fuji dan Asnawi ketahuan jalan bareng di sebuah mall dan menikmati makan malam bersama.

Fuji yang tengah menjalani ibadah umrah pun mendapatkan pertanyaan mendadak dari YouTuber Fadil Jaidi. Fuji terus-menerus digoda mengenai kejelasan antara hubungannya dengan Asnawi.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

"Ini kan kita udah ambil miqat kan, berarti kita ngga boleh bohong loh. Hubungan kamu sama Asnawi tuh apa sih?" tanya Fadil Jaidi, di Instagram Story, Kamis 14 September 2023.

Mendengar pertanyaan itu, Fuji tidak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya. Dia langsung memalingkan wajah seraya tersenyum dan tidak memberikan jawaban apa pun. Belum puas karena tidak mendapatkan jawaban yang diinginkan, Fadil Jaidi pun kembali menyinggung hal yang sama kepada adik Almarhum Bibi Ardiansyah itu.

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

"Oke kembali lagi dalam podcast dadakan bersama Fuji," kata Fadil.

"Ngga," jawab Fuji.

Halaman Selanjutnya
img_title